Wawali Arya Wibawa Serahkan 1.384 Paket Sembako Kepada Tenaga Kebersihan

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Ida Bagus Putra Wirabawa, menyerahkan sebanyak 1.384 paket sembako kepada petugas kebersihan di Denpasar. Bantuan diserahkan secara simbolis di Loby Dharma Negara Kreatif Hub, Denpasar, Rabu (12/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK), Ida Bagus Putra Wirabawa, menyerahkan sebanyak 1.384 paket sembako kepada petugas kebersihan di Denpasar. Bantuan diserahkan secara simbolis di Loby Dharma Negara Kreatif Hub, Denpasar, Rabu (12/5/2021).

Wawali Arya Wibawa menyampaikan bantuan sembako ini sebagai apresiasi dari Pemkot Denpasar kepada para petugas kebersihan DLHK Denpasar.

“Apresiasi yang tinggi kami berikan kepada para petugas kebersihan yang dengan sigap dan disiplin dalam setiap tugas menjaga kebersihan Denpasar baik itu petugas penyapuan, perompesan, hingga petugas yang melaksanakan tugas di Tempat Penampungan Sementara (TPS),” bebernya.

Sementara Kadis DLHK, Ida Bagus Putra Wirabawa, menyampaikan sembako yang diserahkan kali ini berjumlah 1.384 paket sembako kepada petugas kebersihan non PNS.

“Ini menjadi perhatian dan apresiasi Wali Kota dan Wawali kepada para petugas kebersihan,” pungkasnya.   (hum)