Tim Yustisi Kota Denpasar Bina 10 Pelanggar Prokes

Tim Yustisi Kota Denpasar bina 10 pelanggar prokes terkait penggunaan masker saat melaksanakan penertiban protokol kesehatan PPKM skala mikro di Jalan Gunung Galunggung Denpasar, Pasar Pula Kerthi, dan areal Lapangan Puputan Badung Denpasar I Gusti Made Agung, Rabu (12/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Tim Yustisi Kota Denpasar bina 10 pelanggar prokes terkait penggunaan masker saat melaksanakan penertiban protokol kesehatan PPKM skala mikro di Jalan Gunung Galunggung Denpasar, Pasar Pula Kerthi, dan areal Lapangan Puputan Badung Denpasar I Gusti Made Agung, Rabu (12/5/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan 10 orang tersebut diberikan pembinaan karena menggunakan masker tidak pada tempatnya.

Untuk memberikan efek jera para pelanggar juga diberikan sanksi push up dan harus menandatangani surat pernyataan tidak melanggar kembali.

Lebih lanjut Sayoga mengaku dalam kegiatan ini pihaknya juga mengamankan gepeng yang diamankannya di Kantor Satpol PP Denpasar untuk diberi pembinaan.

“Demi menciptakan rasa aman selain penertiban protokol kesehatan kami juga harus menertibkan gepeng maupun pengamen yang beraksi di beberapa titik di Kota Denpasar,” ungkapnya.

Sayoga mengingatkan dan mengimbau seluruh masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan dengan benar untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.   (hum)