Tim Yustisi Kota Denpasar Jaring dan Rapid Test Pelanggar Prokes

Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menjaring tujuh pelanggar protokol kesehatan saat penertiban protokol kesehatan PPKM skala mikro di pertigaan Jalan Kebo Iwa Utara, Banjar Batu Kandik, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Selasa (11/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Tim Yustisi Kota Denpasar kembali menjaring tujuh pelanggar protokol kesehatan saat penertiban protokol kesehatan PPKM skala mikro di pertigaan Jalan Kebo Iwa  Utara, Banjar Batu Kandik, Desa Padangsambian Kaja, Denpasar Barat, Selasa (11/5/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan dalam kegiatan ini lima orang pelanggar dilakukan rapid test antigen.

“Rapid test hanya dilakukan kepada lima orang, karena dua orang lainnya telah membawa hasil swab,” terangnya.

Hasil rapid test antigen yang dilakukan semuanya hasilnya non reaktif atau negatif.

Sayoga menambahkan dari tujuh pelanggar, lima orang didenda karena tidak menggunakan masker dan dua orang lainnya diberikan pembinaan karena menggunakan masker dengan tidak benar.

Sayoga juga menjelaskan dalam penertiban itu pihaknya juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan pelaksanaan pemantuan protokol kesehatan mikro kecil kepada masyarakat.   (hum)