Wali Kota Jaya Negara Tinjau Vaksinasi Covid-19 bagi Disabilitas

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, bersama Wakil Wali Kota, I Kadek Agus Arya Wibawa, meninjau pelaksanaan proses vaksinasi bagi para disabilitas di Rumah BISAbilitas, Jalan Kamboja, Denpasar, Minggu (9/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara bersama Wawali I Kadek Agus Arya Wibawa, meninjau pelaksanaan proses vaksinasi Covid-19 bagi para disabilitas di Rumah BISAbilitas, Jalan Kamboja, Denpasar, Minggu (9/5/2021).

Sebelumnya pada Sabtu (8/5), Wawali Arya Wibawa juga telah melakukan peninjauan vaksinasi bagi penderita skizofrenia di Rumah Berdaya, Sesetan.

Kehadiran Jaya Negara di Rumah BISAbilitas didampingi pula Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, dan Wakil Ketua, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, serta Kadis Kesehatan dr. Luh Putu Sri Armini, dan Kadis Sosial, I Made Mertajaya.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinator yang telah memberikan dukungan dan pelayanan kepada teman-teman disabilitas hari ini di Rumah BISAbilitas dalam menerima vaksinasi,” ujar Jaya Negara.

Jaya Negara menambahkan melalui vaksinasi massal kaum disabilitas diharap mampu mendukung percepatan vaksinasi di Kota Denpasar.

Kadis Kesehatan, dr. Luh Putu Sri Armini, menyampaikan pihaknya telah menyiapkan 400 dosis vaksin bagi disabilitas.

“Kita telah siapkan, jika ada kekuranagn kita akan tanbah karena rantai dingin dari vaksin ini harus dijaga,” ucapnya.

Sementara Kadis Sosial, I Made Mertajaya, menyampaikan sasaran vaksinasi bagi disabilitas untuk skizofrenia sebanyak 85 orang dan pelaksanaan di Rumah BISAbilitas berjumlah 380 orang dari penyandang tuli, tuna daksa, dan tuna netra.   (hum)