Ny. Sagung Antari Jaya Negara Kunjungi Pasar Murah Hari Terakhir

Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, serta Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Ni Nyoman Sri Utari, mengunjungi pelaksanaan pasar murah hari terakhir

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, serta Kadis Perindustrian dan Perdagangan, Ni Nyoman Sri Utari, mengunjungi pelaksanaan pasar murah hari terakhir.

Pasar murah Denpasar kini sampai di hari terakhir pelaksanaannya sejak dibuka dari 4-7 Mei 2021. Pasar murah kali ini dilaksanakan di Desa Tegal Harum, Denpasar Barat, Jumat (7/5/2021).

Ny. Antari Jaya Negara mengatakan pelaksanaan pasar murah merupakan sinergitas dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Denpasar, TPID, dan juga KADIN dalam mengantisipasi terjadinya kenaikan harga yang sering terjadi saat menjelang hari raya.

Ny. Antari Jaya Negara juga berharap kepada masyarakat pengunjung pasar murah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Dengan adanya pasar murah di musim pandemi ini diharapkan bisa membantu UMKM dan masyarakat agar tidak berdesak-desakan belanja ke pasar rakyat dan dari segi harga tentunya terjangkau,” harapnya.   (hum)