Tim Yustisi Rapid Test Antigen 11 Pelanggar Prokes, Semuanya Negatif

Tim Yustisi Kota Denpasar melakukan rapid test antigen kepada 11 orang pelanggar protokol kesehatan yang terjaring saat penertiban protokol kesehatan di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Kamis (6/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Masih dalam upaya menekan penularan Covid-19, Tim Yustisi Kota Denpasar melakukan rapid test antigen kepada 11 orang pelanggar protokol kesehatan yang terjaring saat penertiban protokol kesehatan di Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Kamis (6/5/2021).

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga, mengatakan kesebelas pelanggar yang telah dites hasilnya negatif.

Sambung Sayoga, dari penertiban yang dilakukan hari ini terjaring sebanyak 13 pelanggar. Dari jumlah tersebut sebanyak empat pelanggar didenda karena tidak menggunakan masker dan sembilan lainnya diberi pembinaan karena menggunakan masker tidak pada tempatnya.

Dari 13 orang yang terjaring hanya 11 orang yang dirapid test karena dua pelanggar lainnya telah menunjukkan hasil swab.

Sayoga menambahkan jika dalam rapid test ditemukan hasil positif maka pihaknya akan merujuk ke Puskesmas sesuai KTP tempat tinggal yang bersangkutan.   (hum)