Spaso Susul Nadeo dan Kadek Agung Gabung Timnas

Ilija Spasojevic (FOTO: butd.com)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic menyusul rekannya Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung Widnyana Putra menuju pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Spasojevic yang kini menjadi andalan Bali United menjadi pemain baru yang mendapat panggilan langsung dari Shin Tae Yong untuk membantu rekan-rekannya yang lebih dulu bersama pasukan Merah Putih.

Pemusatan latihan di dua lokasi berbeda yaitu Jakarta dan Uni Emirat Arab ini menjadi persiapan armada Coach Shin menuju Turnamen SEA Games pada bulan November 2021 di Hanoi, Vietnam.

Selain itu, laga Kualifikasi Piala Dunia Putaran Kedua akan berlangsung pada tanggal 3, 7, dan 11 Juni 2021 di Uni Emirat Arab (UEA).

Striker Bali United Spasojevic sudah berangkat melalui jalur udara dengan syarat administrasi lengkap sesuai standar protokol kesehatan hari Kamis (6/5/2021).

Sebelumnya dua penggawa Bali United, Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung Widnyana Putra mendapat panggilan dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Jakarta dan Uni Emirat Arab (UEA). Pemusatan latihan kali ini sekaligus juga menjalani lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Putaran Kedua.

Nadeo dan Kadek Agung telah berada di Jakarta sejak hari Sabtu (1/5) yang lalu. Dengan menempatkan tiga pemainnya di Pelatnas, Bali United menjadi klub paling banyak memasok pemain timnas Indonesia.

(red)