Ketua TP PKK Denpasar Kunjungi Pasar Murah Pemogan

Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, mengunjungi pasar murah yang digelar Pemkot Denpasar di Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Kamis (6/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Wakil Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, mengunjungi pasar murah yang digelar Pemkot Denpasar di Desa Pemogan, Denpasar Selatan, Kamis (6/5/2021).

“Kembali kami hadir memberikan dukungan kepada para pelaku usaha dan komunitas binaan TP PKK Denpasar yang bekerjasama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar,” ujar Sagung Antari Jaya Negara.

Pelaksanaan pasar murah diadakan rutin setiap menyambut hari raya keagamaan seperti Idul Fitri, Galungan, dan Kuningan sebagai antisipasi lonjakan harga bahan pokok sekaligus membantu memasarkan produk UMKM Denpasar.

Pasar murah berlangsung dari tanggal 4-7 Mei 2021 dengan harapan dapat memberi kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh bahan pokok menjelang hari raya.

Sagung Antari juga berharap kepada masyarakat pengunjung pasar murah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dewi Sandera, salah satu masyarakat yang hadir dan berbelanja di pasar murah Desa Pemogan, mengaku harga kebutuhan pokok yang disediakan lebih murah dibanding pasar biasa dengan perbedaan hingga Rp 5.000.   (hum)