Wali Kota Jaya Negara Hadiri Pujawali di Pura Khayangan Badung

Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, hadiri pujawali yang digelar di Pura Dalem Khayangan Badung Desa Adat Denpasar, Kelurahan Pemecutan, Denpasar Barat, Rabu (5/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Wali Kota Denpasar, IGN Jaya Negara, hadiri pujawali yang digelar di Pura Dalem Khayangan Badung Desa Adat Denpasar, Kelurahan Pemecutan, Denpasar Barat, Rabu (5/5/2021).

Upacara pujawali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini turut dihadiri Camat Denbar, A.A Ngurah Made Wijaya, dan Kabag Kesra Setda Kota Denpasar, Made Raka Purwantara.

Wali Kota Jaya Negara berharap dengan terselenggaranya upacara ini rasa persatuan dan rasa bakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa semakin meningkat.

“Pujawali ini bertujuan  untuk mengucapkan rasa syukur atas anugerah Ida Sang Hyang  Widi Wasa serta menjaga hubungan yang harmonis antara parahyangan, pawongan, dan palemahan,” ucapnya.

Jaya Negara juga mengimbau kepada masyarakat yang terlibat harus mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Sementara Prajuru Pura Dalem Khayangan Badung sekaligus Bendesa Adat Denpasar, A.A Ngurah Rai Sudarma, mengatakan piodalan pujawali kali ini digelar seperti biasa, hanya saja pihaknya mengurangi jumlah pemedek yang tangkil dan wajib menggunakan prokes. (hum)