Peringati Hari Buruh, Pemkot Denpasar Berikan Penghargaan Kepada Lima Perusahaan Terbaik

Wawali Arya Wibawa saat memberikan penghargaan kepada perusahaan terbaik di Kota Denpasar

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Dalam rangka Hari Buruh Internasional (May Day), Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar memberikan penghargaan kepada lima perusahaan terbaik dalam penerapan Sarana Hubungan Industrial di Kota Denpasar.

Acara dihadiri oleh Wakil Wali Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, didampingi Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, I Made Widiyasa, beserta undangan lainnya di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang, Rabu (5/5/2021).

Wawali Arya Wibawa dalam sambutannya menyampaikan dalam peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2021 ini merupakan momen yang tepat untuk bersinergi dan berinovasi untuk membangun Kota Denpasar yang lebih baik.

Lebih lanjut, ia berharap penghargaan yang diberikan Pemkot Denpasar kepada lima perusahaan terbaik agar menjadi semangat baru untuk dapat melakukan yang lebih baik ke depannya.

Kelima perusahaan tersebut di antaranya Hotel Fairmont Sanur Beach, Bali Royal Hospital, The Grand Shanti Hotel, Bali Med Hospital, dan PT. Sinar Nusapress (Nusa Bali).

“Saya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada perusahaan yang telah terpilih dan berharap agar kedepannya lebih meningkatkan peran aktif dari manajemen dan pekerja, serta mampu menjadi contoh untuk perusahaan lainnya,” sambungnya.

Plt. Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sertifikasi Kompetensi Kota Denpasar, I Made Widiyasa, menambahkan peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2021 merupakan waktu yang sangat tepat untuk bersinergi dan bersama-sama mendukung perekonomian nasional.

“Pada tahun ini kami memberikan penghargaan kepada lima perusahaan terbaik sebagai bentuk apresiasi dan motivasi bagi perusahaan di wilayah Kota Denpasar.” paparnya. (hum)