Pemkot Denpasar Bersama Disperindag dan TP PKK Denpasar Gelar Pasar Murah

Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Istri Wawali Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, hadir dan berbelanja di pasar murah di Banjar Yangbatu Kauh, Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur, Rabu (5/5/2021)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Pemerintah Kota Denpasar bersama Disperindag Kota Denpasar dan TP PKK Denpasar menggelar pasar murah sehubungan menyambut Hari Raya Idul Fitri yang berlangsung mulai tanggal 4-7 Mei 2021.

Pelaksanaan pasar murah ini bertujuan mengantisipasi terjadinya kenaikan harga setiap menjelang hari raya, serta diharapkan dapat membantu memasarkan produk UMKM Denpasar.

Pasar murah digelar di empat kecamatan di Denpasar secara bergiliran yaitu di Banjar Yangbatu Kauh, Dusun Wanasari, Desa Tegal Harum, serta Desa Pemogan.

Ketua TP PKK Denpasar, Ny. Sagung Antari Jaya Negara, bersama Istri Wawali Denpasar, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, hadir dan berbelanja di pasar murah di Banjar Yangbatu Kauh, Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar Timur, Rabu (5/5/2021).

Ny. Sagung Antari mengatakan pasar murah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap menyambut hari Raya Galungan, Kuningan, maupun Idul Fitri.

Dalam kegiatan ini pihaknya tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Semua pedagang maupun pengunjung wajib mencuci tangan, mengukur suhu badan, serta menggunakan masker dan handsanitizer sebelum masuk areal pasar.

Ni Nyoman Sri Utari selaku Kadis Perindag Kota Denpasar mengatakan dengan berbelanja di pasar murah ini masyarakat bisa mendapat kebutuhan pokok dengan harga murah. (hum)