Pemkot Denpasar Terima Bantuan 4000 Pcs Sumbangan Perusahaan

Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa menerima bantuan 4 ribu pcs masker.

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Guna mendukung percepatan penanganan Covid-19, Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker medis dari Biznet sebanyak 4000 pcs.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis Manager Bali 1, Putu Eko Sukarno didampingi Branch Leader, Putu Fadly Nugraha dan Supervisor Project East, Irsyadul Ibad ini diterima Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, di Kantor Wali Kota Denpasar, Kamis (29/4/2021).

Turut mendampingi antara lain anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra, Kadis Sosial Kota Denpasar, Made Mertajaya, Kadis Kominfo Kota Denpasar, I Dewa Made Agung serta Kasubag Kerjasama Kota Denpasar, Putu Desi Purnama.

Sebelum penyerahan bantuan dari tim Biznet tersebut, dilaksanakan juga pertemuan audiensi aktivasi dengan Wakil Wali Kota Denpasar, yang dihadiri juga anggota DPRD Kota Denpasar, I Nyoman Gede Sumara Putra.

“Dimana dalam masa pandemi seperti ini, kami tidak akan bisa bekerja dalam menanggulangi Covid-19 dengan sendiri. Maka dari itu kami menerima dan mengajak seluruh instansi baik itu negeri maupun swasta untuk bersama-sama dalam menanggulangi dan mencegah penyebaran Covid-19 ini,” ujar Arya Wibawa.

Arya Wibawa mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Biznet telah ikut dan membantu Pemerintah Kota Denpasar dalam menangani guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19 di Kota Denpasar.

Sementara Supervisor Project East, Irsyadul Ibad mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi Pemkot Denpasar khususnya Wali Kota dan Wakil Wali Kota telah menerima audiensi sekaligus aktivasi supporting Biznet dalam membangun Kota Denpasar.

“Kami berharap sebagai salah satu provider internet dapat terus bersinergi dan memberikan support untuk Pemerintah Kota Denpasar dan khususnya untuk masuyarakat Kota denpasar,” pungkas Irsyadul Ibad. (hum)