BI dan Perbankan Bali Gencarkan Program Vaksinasi

BI Bali dukung penyelenggaraan program vaksinasi untuk perbankan.

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS– Bank Indonesia (BI) Provinsi Bali dan perbankan terus menggencarkan program vaksinasi dalam upaya mempercepat pemulihan ekonomi Bali.

Penyelenggaraan program vaksinasi ini dihadiri dan dibuka langsung Wakil Gubernur Provinsi Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati(Cok Ace).

Hal ini menunjukkan dukungan dan perhatian Pemda bagi pegawai perbankan sebagai pelayan publik yang diharapkan mampu membantu percepatan pemulihan ekonomi.

Kamis (8/4/2021), giliran Bank Mandiri KC Veteran, Denpasar menjadi penyelenggara untuk 700 orang yang siap divaksin. Kegiatan ini terus dilakukan untuk mempercepat terjadinya herd immunity, sehingga meningkatkan kepercayaan perbankan dalam menjalankan tugasnya khususnya dalam menggerakkan roda perekonomian.

“Pelaksanaan program vaksinasi pada hari ini selain bagi pegawai perbankan juga menyertakan 200 tenaga pendidik dan pegawai Hotel Inna Bali.  Hal ini merupakan salah satu bukti kepedulian perbankan terhadap kesehatan masyarakat,” jelas Trisno Nugroho, Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali saat menghadiri vaksinasi.

Ditambahkan, BI berharap kegiatan vaksinasi terus dilaksanakan dan ditambah kapasitasnya sehingga pegawai perbankan Bali yang berjumlah lebih dari 10.000 dapat segera diselesaikan.

BI dan Perbankan Bali sangat mengapresiasi Dinas Kesehatan, Pemda dan tentunya tenaga kesehatan yang senantiasa memberikan dukungan terhadap penyelenggaraan vaksinasi bagi pegawai perbankan di Denpasar dan Bali.   (ari)