Hariono Punya Motivasi Tinggi Bawa Bali United Berprestasi

Hariono (FOTO: butd.com)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Babak penyisihan Grup D Piala Menpora 2021 telah usai. Bali United dipastikan menjadi salah satu tim yang lolos ke babak 8 besar bersama Persib Bandung.

Menariknya, gelandang bertahan Bali United, Hariono menjadi sorotan kala tim Serdadu Tridatu menuai hasil maksimal dengan menempati posisi kedua grup yang dimainkan di Sleman tersebut.

Melalui akun channel Youtube Pengamat Sepak Bola TV, Hariono mendapat kesempatan untuk menjalani interview bersama pemain dengan nomor punggung 16 tersebut. Pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur ini pun bersyukur atas kesempatan tim pelatih mempercayakan dirinya menjadi bagian lini tengah Serdadu Tridatu.

“Saya bersyukur ya karena diberikan kesempatan sama tim pelatih. Mungkin tahun pertama masih adaptasi sama tim. Kemudian sepak bola berhenti selama satu tahun, saat itu jaga kondisi secara pribadi. Tahun ini lebih memahami taktik dan strategi yang diinginkan oleh tim pelatih,” tegas Hariono.

Hariono adalah pemain yang lama bermain untuk Persib Bandung. Kehadirannya menuju Bali United adalah hal mengejutkan dalam membantu tim Pulau Dewata ini berprestasi kembali. Motivasi tinggi pun diberikan Hariono untuk tim yang saat ini dibelanya yaitu Bali United.

“Target pribadi saya tentunya ingin bisa maksimal membantu Bali United lebih berprestasi kembali. Banyak orang yang bilang kalau saya sudah habis masanya dan sudah tua. Tapi itu malah menjadi motivasi saya untuk lebih baik lagi. Alhamdulillah, masih bisa bersaing dengan pemain yang lain,” ujar Hariono.

Hariono dan kolega usai kembali dari Sleman hari Sabtu (3/4/2021) siang langsung menjalani tes swab PCR dan hari Minggu (4/4/2021) melakukan penerimaan vaksin dosis kedua. Hariono dan rekan tim Bali United akan kembali menjalani latihan hari Selasa (6/4/2021) sore di Bali.(red)