Stefano Lilipaly Tetap Berseragam Serdadu Tridatu

Stefano Lilipaly

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Gelandang serang Bali United Stafano Lilipaly diperpanjang kontraknya oleh manajemen Bali United jelang melakoni kompetisi pramusim Piala Menpora 2021, Liga 1, dan Piala AFC 2021.
Diperpanjangnya kontrak pemain identik dengan nomor punggung 87 kelahiran Arnhem, Belanda itu melengkapi amunisi Bali United sebelumnya, seperti Diego Assis yang didatangkan dari Madura United, Ilija Spasojevic, Melvin Platje, dan Brwa Nouri.
Chief Executive Officer Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, bergabungnya Lilipaly adalah kabar baik bagi seluruh pecinta Bali United dalam perjalanan mereka di kompetisi tahun ini.
Ia mengungkapkan hadirnya kembali pemain yang akrab disapa Fano itu, akan menambah kekuatan bagi proses perjalanan tim dalam meraih trofi di tahun 2021.
“Kami senang dapat mencapai kesepakatan dengan Lilipaly untuk memperpanjang kontraknya di skuat kami. Tentunya ini merupakan kabar yang sudah ditunggu-tunggu supporter kami. Kehadiran Lilipaly memang sudah terbukti vital selama perjalanannya bersama Bali United, dan kami harap diperpanjangnya kontrak Stefano Lilipaly akan menambah kekuatan tim di Piala Menpora, AFC Cup serta Liga 1 musim ini,” ungkap Yabes Tanuri.
Lilipaly merupakan pemain berdarah Maluku dan menjadi langganan dipanggil memperkuat Timnas Indonesia. Lilipaly menjadi langganan dari Timnas Indonesia Senior saat perhelatan turnamen Piala AFF 2016 dan 2018, Asian Games 2018 bersama Timnas U-23, dan Kualifikasi Piala Dunia 2019 lalu.
Lilipaly bergabung dengan Bali United pada hari Sabtu, 12 Agustus 2017 silam dan langsung tampil perdana pada keesokan harinya kala bersua Madura United.
Lilipaly pun tercatat sudah tampil 85 kali bersama Bali United di semua kompetisi dengan sumbangan 26 gol dan 16 assist. Kontribusi itu juga turut mengantar Bali United meraih gelar juara Liga 1 musim 2019. (zil)