Mohon Doa Restu, Kapolda Jatim Silaturahmi ke Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Kediri

Kapolda Jatim menyerahkan bantuan sembako ke Ponpes Al Falah Ploso, Kediri.

SURABAYA, PERSPECTIVESNEWS– Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta bersama Pejabat Utama Polda Jatim, Jum’at (12/3/2021) melakukan silaturahmi di Pondok Pesantren (Ponpes) Al Falah, Desa Ploso, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Kedatangan Kapolda Jatim bersama rombongan disambut pengasuh Ponpes Al Falah Ploso, KH Zainuddin Djazuli dan disematkan sorban kepada Kapolda Jatim.

Dalam silaturahmi ini, Kapolda Jatim meminta doa restu kepada KH Zainuddin Djazuli untuk dapat mengemban amanah dan keamanan di Jawa Timur, khususnya di Kabupaten/Kota Kediri.

“Mohon doanya Kyai, semoga semua aman,” ucap Kapolda Jatim saat berkunjung di kediaman pengasuh Ponpes Al Falah Kediri.

Sebagai bentuk rasa hormat kepada para Kyai, Kapolda Jatim lebih mendahulukan sowan ke kediaman Kyai sebelum melakukan kunjungan kerja di Polres Jajaran.

Usai melakukan silaturahmi, Kapolda Jatim juga memberikan bantuan berupa sembako, untuk dapat dimanfaatkan oleh para santri di Ponpes Al Falah, Kediri.

Diharapkan, dengan adanya silaturahmi ini, hubungan baik antara Kepolisian Jawa Timur dengan tokoh agama, khususnya Kyai di Jawa Timur tetap terjalin dengan baik, Jawa Timur semakin aman dan damai.    (ari)