Barong Bali Club Sumbang Bencana Banjir di Jembrana

Rudy Santoso (kanan) saat menyerahkan sumbangan di Madewi, Jembrana.

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Klub otomotif baik roda dua maupun roda empat Barong Bali Club menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana banjir, seperti di Madewi Jembrana beberapa waktu lalu. Bantuan dana Rp 30 juta diserahkan langsung Ketua klub Rudy Santoso yang diterima Kepala Desa Madewi.

“Kami menyerahkan sumbangan ini dari hasil mengumpulkan rejeki para anggota Barong Bali Club. Jadi kami tak hanya bergerak sebagai penghobi otomotif saja namun kami juga bergerak untuk sisi sosial seperti memberikan sumbangan dan bantuan itu. Kami ingin berbagi dan semoga bisa membantu meringankan beban korban bencana banjir di Madewi,” tutur Rudy Santoso,” Kamis (11/3/2021).

Disebutkannya, saat penyerahan sumbangan ke Kepala Desa Madewi juga disaksikan Bupati Jembrana Nengah Tamba bertempat di rumah Bupati Jembrana.

“Kami memang tak pernah melupakan untuk melakukan aksi sosial seperti itu dengan para anggota Barong Bali Club. Kami juga akan selalu melakukan itu di saat riding,” tambah Rudy Santoso.

Disebutkannya, Barong Bali Club kini sudah beranggotakan 50 bikers dan klub otomotif itu terdiri dari mobil, motor HD dan motor gede (moge).

“Kami selalu bergerak positif di dunia otomotif dan selalu mengedepakan kepedulian. Itu menjadi komitmen kami sejak awal dan konsisten kami jalankan. Kami juga selalu terus ikut menjaga Bali dan terus membuka tangan  untuk persaudaraan selalu,” demikian Rudy Satoso seraya mengutarakan jika kegiatan apapun yang dilakukan Barong Bali Club selalu mengedepankan protokol kesehatan. (ari)