Hasil Drawing Tempatkan Bali United di Grup D Piala Menpora 2021

Stefano Cugurra (FOTO: laman butd)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS Drawing kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 pada Senin (8/3/2021) malam menempatkan Bali United berada di Grup D bersama Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh dan Persita Tangerang.
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra sangat senang mendengar kabar bila sepak bola Indonesia telah kembali menyelenggarakan sebuah kompetisi yang masih dikategorikan kompetisi pramusim. Pelatih asal Brazil ini pun optimis untuk membantu timnya bisa lolos grup di babak penyisihan nanti.
“Kabar bagus tim Bali United berada di Grup D. Grup ini diisi tim yang bagus dan terpenting sepak bola Indonesia sudah bisa kembali terlaksana dengan situasi yang berbeda. Semua orang tentu sangat senang mengenai hal ini. Saya pikir target pertama adalah tim bisa lolos grup,” ungkap Coach Teco.
Grup D sendiri akan bermain di Sleman, Yogyakarta dengan berhome base Stadion Maguwoharjo, Sleman. Coach Teco pun memuji kualitas dan kota tempat skuat Serdadu Tridatu menjalani kompetisi pramusim akhir bulan Maret mendatang di babak penyisihan grup.
“Saya pikir stadium di Sleman sangat bagus. Lapangan latihan juga terjangkau dan baik. Mengenai kota Yogyakarta juga sangat bagus dan aman. Saya pikir para pemain akan senang bisa bermain di sana selama babak penyisihan grup nanti,” tegas Coach Teco.
Sementara itu Grup A akan dimainkan di Solo dihuni oleh Arema FC, PSIS Semarang, PS Barito Putera, PS Tira Persikabo, Persipura Jayapura.
Selanjutnya Grup B akan dilangsungkan di Malang yang diisi oleh Persija, Bhayangkara FC, Borneo Samarinda, dan PSM Makassar.
Sedangkan Grup C akan bermain di Bandung yang diisi oleh Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PS Sleman, dan Madura United. (red)