FPTI Bali Berharap Klungkung Berjaya

Putu Yudi Atmika

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Ketua Umum Pengkab FPTI Klungkung anyar periode 2021-2025 I Ketut Budiarta beserta jajarannya yang baru diharapkan bisa mengembalikan kejayaan panjat tebing Klungkung seperti sebelumnya.
“Ya pastinya harapan kami seperti itu karena saat PON di Kalimantan Timur (Kaltim) silam emas yang disumbangkan ke Bali berasal dari atlet-atlet panjat tebing Klungkung. Pengurus baru juga sudah saya lantik baru-baru ini,” tutur Ketua Umum Pengprov FPTI Bali Putu Yudi Atmika, Selasa (9/3/2021).

Belum lagi lanjut pria yang juga Wakil Sekretaris Umum KONI Bali itu, dengan fasilitas yang diberikan KONI Klungkung termasuk dukungan besar, FPTI Klungkung harus bisa kembali berjaya.

“Dengan adanya sarana dan prasarana yang ada seperti lintasan panjat tebing maka FPTI Bali harus bisa lebih bagus lagi dengan berprestasi dan Berjaya tak hanya di event bergengsi lokal Bali saja melainkan juga di event nasional dan internasional. Tak terkecuali memunculkan bibit-bibit atlet panjat tebing masa depan Bali yang memiliki potensi besar,” tambahnya.

Yudi Atmika yang juga berprofesi sebagai ASN di lingkungan Pemkab Badung itu meminta juga agar FPTI Klungkung juga turut bersaing prestasi dengan kabupaten atau kota di Bali secara positif, dalam memunculkan pemajat tebing andalan untuk menjadi generasi para seniornya di level Bali. (rie)