Bali Sosialisasikan Divisi Anyar Barebow

Armanto Abdullah

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Cabang olahraga (cabor) panahan untuk divisi barebow terus disosialisasikan di Bali. Bahkan para pemanah divisi ini di Bali telah melakukan silaturahmi sekaligus sosialisasi yang dilakukan di Lapangan Arrow Archery Club Denpasar, Minggu (7/3/2021) sore.

“Rencananya kami akan menggelar series tiga kali dalam setahun ke depannya. Kami harap stakeholder memperhatikan divisi panahan di bawah Perpani ini. Ke depannya kami juga akan berupaya memasukkan divisi barebow di event-event resmi seperti Porprov Bali dan Porjar Bali,” tutur salah satu pemerhati divisi barebow Armunanto Abdullah, Senin (8/3/2021).

Disebutkan pria yang juga Wakil Ketua III Pengkot Perpani Denpasar itu, dalam kegiatan silaturahmi dan sosialisasi itu diikuti juga pemanah barebow dari Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Gianyar dan Buleleng.

“Kami melakukan semua ini juga untuk menunjukkan jika barebow ada di Bali dan kini sudah mulai berkembang dengan pesat. Bahkan sosialisasi nanti tak hanya ke masyarakat umum namun juga ke sekolah-sekolah sehingga nantinya bakal muncul atlet-atlet barebow muda potensial,” demikian Armunanto yang biasa disapa Toto itu seraya menambahkan jika dirinya optimis ke depannya divisi barebow bakal mengikuti divisi bergengsi seperti divisi lainnya yang ada di panahan serta dipertandingkan di event manapun. (rie)