Desa Dauh Puri Kelod Gencarkan Patroli Wilayah

Aparat Desa Dauh Puri Kelod saat melakukan patroli

Untuk menekan penyebaran covid 19 Desa Dauh Puri Kelod terus menggencarkan patroli wilayah untuk memantau penerapan protokol kesehatan.

Perbekel Desa Dauh Puri Kelod I Nengan Suarta mengatakan, patroli dan sosialisasi Prokes menyasar pelaku usaha yang ada di wilayahnya. “Sosialisasi dan patroli ini harus terus dilakukan agar masyarakat semakin disiplin dan tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan, danntidak melakukan pelanggaran
Tidak hanya itu, Suarta mengaku dalam sosialisasi ini pihaknya bersama perangkat desa lainnya juga kembali mengingatkan masyarakat dan pelaku usaha agar mentaati protokol kesehatan 6 M yakni memakai masker standar dengan benar, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi bepergian, meningkatkan imun, dan mentaati aturan.

Dari sosialisasi yang dilakukan Suarta mengaku tidak ada masyarakat atau pelaku usaha yang melakukan pelanggaran.
Dengan mentaati protokol kesehatan dan PPKM berbasi mikro diharapkan pandemi ini cepat berlalu dan masyarakat bisa kembali hidup normal. ” Kami mengajak masyarakat untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan kapanpun dan dimanapun, jangan sampai lengah,” kata Suarta sembari menambahkan diperlukan kebersamaan dan kekompakan dalam melawan penyebaran virus Corona ini. (Ayu/humas)