Uji Coba Bali United vs Timnas U-23 Dipastikan Batal

Skuat Bali United saat menjalani latihan. (FOTO: laman butd)

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Setelah mengetahui laga uji coba antara Timnas U-23 melawan Tira Persikabo tidak jadi digelar karena panitia tidak mengantongi izin keramaian dari kepolisian, skuat Bali United yang sedianya juga akan uji coba lawan Timnas U-23 pada Jumat (5/3/2021) membatalkan diri terbang ke Jakarta.

Sebenarnya, sesuai jadwal dan tiket yang sudah dibeli dari salah satu penerbangan, tim Bali United bertolak ke Jakarta pada Kamis (4/3/2021) untuk beruji coba melawan Timnas U-23 pada esok hari.

Tetapi karena panitia ternyata juga belum mengantongi izin untuk laga Bali United vs Timnas U-23 di Stadion Madya Senayan, Jakarta tersebut, maka Manajer Bali United Michael Gerald segera menghubungi tim Bali United melalui pesan WhatsApp.

“Selamat malam. Pertandingan dengan Timnas tanggal 5 Maret dibatalkan. Jika diundur ke tanggal lain akan diinfokan lebih lanjut,” tulis Michael Gerald melalui pesan WhatsApp kepada tim Bali United.

Skuat Serdadu Tridatu kini akan kembali menjalani latihan bersama tim pelatih di Bali sambil menunggu kabar lebih lanjut dari PSSI. (red)