Wawali Arya Wibawa Tinjau Pelayanan di MPP Kota Denpasar

Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa saat memantau di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Denpasar di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang, Rabu (3/3/2021).

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Wakil Wali Kota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa melakukan pemantauan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Denpasar di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang, Rabu (3/3/2021).

Pemantauan Wawali Kadek Agus Arya Wibawa di MPP adalah yang kedua kalinya pascadilantik setelah sebelumnya juga memantau dan memberikan semangat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Denpasar di Kantor Wali Kota Denpasar.

Dalam kesempatan itu, I Kadek Agus Arya Wibawa yang didampingi PJ. Sekda Made Toya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota, IB Benny Pidada Rurus, Kadis Dukcapil Dewa Gede Juli Arta Berata dan Kabag Humas dan Protokol I Dewa Gede Rai, mengatakan, pelaksanaan kunjungan ke Gedung MPP Kota Denpasar untuk melihat kinerja pelayanan kepada masyarakat dalam masa pandemi Covid-19.

“Di mana walaupun dalam masa pandemi pelayanan publik harus tetap maksimal di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan di lingkungan perkantoran,” ungkapnya.

Selain untuk memastikan penerapan standar disiplin protokol kesehatan di Perkantoran khususnya di MPP karena bersentuhan langsung dengan masyarakat, pemantauan, kata dia juga untuk mengenal lebih dekat para ASN di Gedung MPP.

“Tadi kami sudah mengecek penerapan protokol kesehatannya, sudah sesuai dengan jumlah pegawai 50% yang berada di kantor serta untuk yang work from home (WFH) juga melaksanakan pekerjaan secara online, mengingat masa pandemi masih terjadi,” katanya.

Ia menambahkan, pemerintah dan masyarakat harus berkomitmen mencegah munculnya klaster baru Covid-19, di satu sisi pemerintah harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkinerja secara optimal sesuai dengan prinsip Sewakadarma, dimana melayani adalah kewajiban. (hum)