Gubernur Jawa Timur Hadiri Sidang Paripurna Serah Terima Jabatan Wali Kota Blitar

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat hendak memasuki Graha Paripurna DPRD Kota Blitar. (FOTO: eva)

BLITAR, PERSPECTIVESNEWS – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri Serah Terima Jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar periode 2021-2024, Drs. Santoso M.Pd dan Ir. Tjutjuk Soenario pada Sidang Paripurna DPRD Kota Blitar, Rabu (3/3/2021).

Sidang Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kota Blitar tersebut dibuka Ketua DPRD Kota Blitar dr. Syahrul Alam dengan agenda Sertijab sekaligus Pidato Perdana Wali Kota Blitar Drs. Santoso, M.Pd.

Serah Terima Jabatan dilaksanakan dari Pjs. Wali Kota Blitar Hermansyah kepada Wali Kota Blitar Drs. Santoso beserta Wakil Wali Kota Ir. Tjutjuk Soenario.

Selain Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, turut hadir dalam acara tersebut seluruh anggota DPRD Kota Blitar beserta perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meliputi Kapolresta Blitar, Kapolres Blitar, Dandim 0808 Blitar, Ketua Pengadilan Negeri dan Kajari Blitar serta perwakilan SKPD Pemerintah Kota Blitar.

Wali Kota Blitar Drs, Santoso M.Pd dan Wakil Wali Kota Blitar Ir. Tjutjuk Soenario. (FOTO: eva)

Wali Kota Blitar Drs. Santoso menyampaikan rasa syukur kepada seluruh pihak atas terselenggaranya pesta demokrasi yang kondusif dan terkendali serta menegaskan komitmennya membangun Kota Blitar sesuai Program Prioritas yang telah disampaikan sesuai dengan slogan “Blitar Keren” yang diusung pasangan Drs. Santoso – Ir. Tjutjuk Soenario sejak masa kampanye.

“Kami selaku Wali Kota dan Wakil Wali Kota Blitar periode 2021-2024 berkomitmen menjalankan program Blitar Keren, Keberagaman Religius dan Nasionalis yang telah kami jadikan visi misi utama program kerja kami untuk menjadikan Kota Blitar lebih maju dan sejahtera,” tegas Drs. Santoso dalam sambutannya.

Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang hadir memberikan sambutan kepada wali kota dan wakil  wali kota terpilih sekaligus menitipkan pesan agar dapat membangun dan memelihara Kota Blitar dalam kerangka persatuan dan kesatuan serta semangat menjaga keberagaman.(thv)