Sertijab Wali Kota Denpasar, Jaya Negara Ucapkan Terima Kasih Kepada Rai Mantra

Serah terima jabatan dari Plh Wali Kota Denpasar Made Toya kepada Wali Kota Denpasar IGN Jaya Negara.

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Serah terima jabatan (Sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota dengan Plh Wali Kota Denpasar berlangsung, Senin (1/3/2021) di Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar dengan protokol kesehatan yang ketat.

Pelaksanaan Sertijab dari Plh. Wali Kota Denpasar, Made Toya kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Denpasar terpilih IGN. Jaya Negara dan Kadek Agus Arya Wibawa dihadiri Ketua DPRD Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Ketua Tim Penggerak PKK Ny. Sagung Antari Jaya Negara, Wakil Ketua atom Penggerak PKK Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua Gatri Wara Ny. Ngurah Gede. Hadir juga anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Denpasar.

Agenda diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri RI No. 131.51-259 Tahun 2021 tentang pengesahan pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak Tahun 2020 di kabupaten dan kota di Provinsi Bali.

Wali Kota Denpasar I GN Jaya Negara dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi serta penghargaan yang tinggi kepada wali kota sebelumnya I.B Rai Dharmawijaya Mantra yang telah membangun struktur fundamental pembangunan yang kuat di Kota Denpasar.

Walaupun saat ini tidak memimpin Kota Denpasar, namun gagasan dan ide dari I.B Rai Dharmawijaya Mantra tetap hadir dalam setiap kebijakan yang akan dilaksanakan di Kota Denpasar.

“Terima Kasih kepada Bapak IB Rai Dharmawijaya Mantra telah membimbing kami dan banyak arahan serta kebijakan dalam membangun di Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Lebih lanjut disampaikan bersama Wakil Wali Kota Kadek Agus Arya Wibawa membawa Visi Denpasar Kota Kreatif Berbasis Budaya menuju Denpasar Maju. Artinya menuju Denpasar yang makmur, aman, jujur, dan unggul.

Ini sinergi antara Visi Denpasar sebelumnya yang  menjadikan Denpasar kota kreatif   berbasis budaya, yang disinergikan dengan Visi Pemerintah Provinsi Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali serta Nawacita Presiden RI  Joko Widodo menuju Indonesia maju. (hum)