Kapolda Bali Hadiri Pelantikan Enam Kepala Daerah dan Wakilnya di Wiswasabha

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH, MSi saat menghadiri pelantikan Wali Kota/Bupati dan Wakil hasil Pilkada serentak 2020, di Gedung Wiswasabha Kantor Gubernur Bali, Jumat (26/2/2021).

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH, MSi menghadiri pelantikan Wali Kota/Bupati dan Wakil hasil Pilkada serentak 2020, di Gedung Wiswasabha Kantor Gubernur Bali, Jumat (26/2/2021).

Gubernur Bali Ir. I Wayan Koster, di dampingi Wakil Gubernur Bali Cok Ace, melantik 6 kepala daerah terpilih pada saat pilkada serentak 2020 yang lalu.

Adapun kepala daerah terpilih yang dilantik langsung oleh Gubernur Bali, Wali Kota Denpasar dan Wakil Wali Kota Denpasar, Bupati dan Wakil Bupati Badung, Bupati dan Wakil Bupati Tabanan, Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, Bupati dan Wakil Bupati Bangli serta Bupati dan Wakil Bupati Karangasem.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, SH, MSi, menerjunkan 132 personel gabungan Polda melakukan pengamanan upacara pelantikan, baik di luar maupun di dalam Gedung Wiswasabha.

Acara pelantikan berlangsung hanya dihadiri dan disaksikan oleh beberapa perwakilan dari keluarga terdekat, seperti istri dan anak saja. Acara pelantikan berlangsung aman, lancar, tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.   (rls)