Pengprov Perkemi Bali Jadwalkan Rakerprov pada 5 Maret 2021

Fredrik Billy

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Pengprov Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Bali bakal menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) pada 5 Maret 2021. Rakerprov itu sendiri bertujuan untuk melaporkan dan memaparkan program kerja yang telah dilakukan.

Seperti disampaikan Wakil ketua Umum Perkemi Bali Fredrik Billy, Rakerprov memang merupakan agenda tahunan cabang olahraga (cabor) kempo tersebut. Dalam kegiatan itu bakal dilaporkan soal kegiatan yang telah dilaksanakan Perkemi Bali pada tahun 2020 dan agenda kegiatan pada tahun 2021.

“Agenda kegiatan itu khususnya pada tahun ini termasuk di dalamnya yakni kejuaraan yang sifatnya nasional seperti Kejuaraan Nasional (Kejurnas), Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) PON atau event-event berskala internasional juga,” ungkap Fredrk Billy, Kamis (25/2/2021).

Diakuinya semuanya itu juga sudah diamini Ketua Umum Perkemi Bali Adi Priyanto. Sedangkan untuk kejuaraan yang bakal direncanakan digelar di Bali kemungkinan besar menggeber kejuaraan dengan tajuk Piala PLN yang merupakan kejuaraan akbar.

“Mudah-mudahan di rapat pengurus Perkemi nanti bisa diputuskan dan dilaksanakan. Rencananya kejuaraan itu dilangsungkan pada Juni sehingga tak terbentur dengan agenda Popnas pada Agustus dan PON Papua pada Oktober mendatang. Semuanya kami atur agar jarak kejuaraan-kejuaraan itu tidak terlalu berdekatan gelarannya,” pungkas Billy. (yus)