Rapat Anggota Tahunan KONI Bali Digelar Secara Virtual

Ketut Suwandi

DENPASAR, PERSPECTIVESNEWS – Di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, KONI Bali bakal kembali menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada 9 Maret mendatang secara virtual. RAT tersebut nantinya hanya sifatnya menerima masukan dan koordinasi soal materinya saja dari anggota KONI Bali seperti KONI kabupaten dan kota seluruh Bali serta seluruh Pengprov cabang olahraga (cabor).

“Ya memang nantinya RAT secara virtual isinya menerima masukan dan koordinasi dengan anggota KONI Bali karena semua anggota telah dikirimi laporan-laporan KONI Bali baik melalui online termasuk buku pertanggung jawaban sepekan sebelumnya nantinya,” kata Ketua Umum KONI Bali Ketut Suwandi, Minggu (21/2/2021).

Dengan dikiriminya laporan itu, lanjut mantan Ketua Umum KONI Badung ini, bila ada hal-hal yang perlu dikoreksi atau ada masukan nanti juga dikirim secara oline sehingga pada saat rapat tidak banyak hal yang diperdebatkan, terutama rencana aksi kegiatan 2021.     

“Sedangkan agenda yang urgen untuk program kerja KONI Bali tahun ini tak lain yakni persiapan PON XX/2021 Oktober mendatang di Papua. Dan program persiapan itu sendiri sudah berjalan dengan baik,” tambah Suwandi.  

Diharapkan pada RAT KONI Bali nantinya hal-hal yang menjadi kendala bisa dicarikan solusi bersama degan hasil yang baik. “Ya semuanya ini kan untuk kebaikan bersama demi prestasi Bali tak hanya PON saja namun even lainnya,” pungkas Suwandi. (zil)