Masa Jabatan Berakhir, Bupati Artha Ucapkan Terima Kasih

Bupati Artha menerima kenang-kenangan saat perpisahan akhir masa jabatannya.

JEMBRANA, PERSPECTIVESNEWS– Acara perpisahan Bupati Bupati Jembrana I Putu Artha  dan Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan berlangsung sederhana di Gedung Auditorium Jembrana, Selasa (16/2/2021).

Kepemimpinan Bupati Artha dan Wakilnya I Made Kembang Hartawan selama 10 tahun akan berakhir pada Rabu (17/2/2021). Bupati Artha dalam acara tersebut menyampaikan apresiasi sekaligus berpamitan dengan seluruh jajaran pejabat dan seluruh ASN. 

Turut hadir dalam acara tersebut Pj. Sekda I Nengah Ledang, para Asisten Setda, jajaran Kadis hingga Kabag di lingkup Pemkab Jembrana. Perpisahan yang juga ditayangkan secara online tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam suasana haru, Bupati Artha menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jembrana dan dedikasi semua pihak selama 10 tahun masa kepemimpinannya.

“Kami selaku Bupati dan Wakil Bupati Jembrana, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jembrana yang telah mempercayakan kepemimpinan kami selama 10 tahun ini,” kata Artha.

Menurut Artha, selama perjalanan kepemimpinannya yang selama 10 tahun lamanya, banyak kemajuan dan prestasi pembangunan yang telah diraih. Pencapaian itu karena banyak dukungan dan kerja keras dari semua pihak termasuk para ASN.

“Tidak lupa saya ucapkan terima kasih banyak atas dedikasi dan loyalitas serta dukungan dan kerja sama yang terjalin selama 10 tahun ini,” jelasnya.

Dia juga meminta para ASN nantinya bisa meningkatkan kinerja di era kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana terpilih nantinya karena masih ada pekerjaan yang belum bisa ia selesaikan. Meski demikian, Artha juga yakin dan percaya bahwa pemerintahan yang akan datang bisa melanjutkan pekerjaan itu hingga paripurna.

“Pada pemerintahan selanjutnya saya harap para ASN dapat meningkatkan kinerja dan loyalitas dalam bertugas demi pencapaian program dan pembangunan di Jembrana,” demikian Artha.

“Untuk setiap kekurangan dari kami, kami mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.     (utu/humj)