Kapolda Bali Menerima Kunjungan GM PLN Regional Bali

Kapolda Bali Irjen Pol. DR. Petrus R. Golose menerima cenderamata dari Swarjoni. (FOTO: ist)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Kapolda Bali Irjen Pol. DR. Petrus R. Golose didampingi Karo Log Polda Bali Kombes Pol. Drs. I Gst. Gede Harnawa Pasimpangan S.I.K., Dirreskrimum Polda Bali Kombes Pol. Dodi Rahmawan S.I.K., M.H., Dirreskrimsus Polda Bali Kombes Pol. Yuliar Kus Nugroho S.I.K., Kabid TIK Polda Bali AKBP M. Samsu Arifin S.I.K., M.H., saat menerima kunjungan PLN Regional Bali bertempat di Lounge Andalan Polda Bali, Kamis (18/6/2020).

Maksud dan tujuan dari kunjungan rombongan PLN Regional Bali ke Polda Bali adalah dalam rangka silaturahmi dan perkenalan pejabat baru yakni Adi Priyanto sebagai GM (General Manager) PLN UID (Unit Induk Distribusi) Bali yang telah menggantikan Nyoman Suwarjoni Astawa sebagai GM (General Manager) PLN UID (Unit Induk Distribusi) Bali yang lama, dan juga Nyoman Suwarjoni Astawa menyampaikan permohonan pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru.

Pada kesempatan itu Nyoman Suwarjoni menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolda Bali dan jajarannya atas kerja sama yang terjalin dengan baik antara pihak PLN dan Polda Bali, dan diharapkan kerja sama ini akan tetap terjalin ke depannya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Kapolda Bali dan jajaran, selama 2 tahun 10 bulan menjabat GM PLN UID Bali telah terjalin dengan baik, dan pada waktu yang baik ini saya mohon pamit untuk melaksanakan tugas di tempat yang lain,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bali Irjen Pol. DR. Petrus R. Golose menyampaikan apresiasi yang sama atas kerja sama yang telah terjalin selama ini, selain bertujuan untuk menguatkan koordinasi dan sinergitas antara Polri dengan PLN juga dalam rangka menjamin kehandalan listrik untuk masyarakat, khususnya di Pulau Bali.

Pada akhir audensi dilaksanakan pemberian cendramata dan foto bersama.(alit)