Ditres Narkoba Polda Bali Laksanakan Baksos Serangkaian HUT Bhayangkara Ke-74

Bakti Sosial Ditres Narkoba Polda Bali. (FOTO: ist)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74 Direktorat Reserse Narkoba  Polda Bali melaksanakan kegiatan bakti sosial dipimpin Direktur Reserse Narkoba Polda Bali  Kombes Pol Mochamad Khozim SIK, SH, MH, Jumat (19/6/2020). Hadir pada acara ini, Wadir Para Kasubdit, Kasubbag Renmi, Kanit serta Anggota Ditres Narkoba Polda Bali yang ikut dalam tim baksos.

Baksos diawali di Pasar Badung dengan memberikan bantuan sembako sejumlah 100 paket  kepada masyarakat yang beprofesi sebagai tukang suwun di Pasar Badung.

Setelah dari Pasar Badung dilanjutkan memberi bantuan sembako 100 paket ke Pasar Kereneng. Di pasar ini juga disasar masyarakat yang kesehariannya bekerja di Pasar Kereneng, dan yang terakhir memberikan bantuan 100 paket  sembako kepada kelompok tukang parkir seputaran Denpasar.

Dengan adanya baksos ini mereka sangat terbantu dan mengucapkan banyak terima kasih di saat pandemi Covid-19 mendapatkan bantuan sembako  dari Kepolisian Ditres Narkoba Polda Bali, serta mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-74, semoga selalu jaya. Hingga giat berakhir situasi aman lancar. (rls)