Terkait Penyaluran Sembako kepada 10.000 Pelaku Pariwisata, Kapolda Bali Audiensi dengan Menparekraf

Kapolda Bali saat beraudiensi dengan Manparekraf.

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS  Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Karo SDM Polda Bali Kombes Bony J.S. Sirait, S.I.K., M.H. Dansat Brimob Polda Bali Kombes Pol Ardiansyah Daulay, melakukan audiensi dengan Menparekraf di Lounge Andalan, Kamis (14/5/2020).

Turut hadir dari Menparekraf Brigjen Adi Derian Jayamartha (Staf Khusus Menparekraf), Rizki Handayani (Deputi Produk Wisata dan Penyelenggara Kegiatan), Nia Niscaya (Deputi Pemasaran). Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mengucapkan selamat datang di Polda Bali.

Brigjen Adi Derian Jayamartha mengatakan, sebagaimana diketahui sebelumnya Polda Bali dan Kemenparekraf telah melakukan kerjasama dalam menyerahkan bantuan sembako untuk pelaku pariwisata Bali dampak dari Covid-19 kepada 8.000 pelaku pariwisata secara door to door.

“Dan saat ini Polda Bali menjadi Polda percontohan penyaluran bantuan sembako yang tepat sasaran,” ujar Brigjen Adi Derian Jayamartha

Dalam kesempatan ini Kemenparekraf kembali akan bekerjasama dengan Polda Bali untuk menyalurkan bantuan sembako kepada 10.000 pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19.

Kapolda Bali Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose juga menyampaikan akan sepenuhnya mendukung kegiatan sosial seperti ini dan berharap kegiatan ini dapat sedikit meringankan beban dari para pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19.     (rls)