Pemkot Denpasar Terima Bantuan CSR dari Dwijendra University untuk Ringankan Beban Warga

Pemkot terima bantuan CSR dari Dwijendra University yang diteruskan kepada masyarakat. (FOTO: ist)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS Pemerintah Kota Denpasar kembali mendapat bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa masker, hand sanitizer, sembako dan paket edukasi pencegahan Covid-19.

Bantuan ini diserahkan secara langsung oleh Rektor Dwijendra University, Dr. Gede Sedana yang diterima langsung oleh Camat Denpasar Barat, AA. Ngurah Made Wijaya dan kemudian diserahkan kepada Prebekel Padangsambian Kaja, I Made Gede Wijaya Jumat, (8/9/2020) di Kantor Desa Padangsambian Kaja.

Dalam kesempatan tersebut Camat Denpasar Barat, AA. Ngurah Made Wijaya sangat mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan Dwijendra University kepada Pemerintah Kota Denpasar.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 serta membantu dalam pencegahan penularan virus,” ujarnya.

Rektor Dwijendra University, Dr. Gede Sedana mengatakan bantuan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan yayasan dan Dwijendra University untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dalam membantu penanganan serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tali kasih kami dari Yayasan dan Dwijendra University untuk masyarakat. Dimana selain memberikan bantuan fisik kami juga memberi bantuan dalam bentuk edukasi kepada masyarakat setempat dalam penanggulangan Covid-19 ini,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Yayasan Dwijendra, Dr. Ketut Wirawan menambahkan pandemi ini merupakan masalah kita bersama karena itu Yayasan dan Dwijendra University secara sukarela membantu masyarakat Kota Denpasar.

“Bersama Pemerintah Kota Denpasar kami meningkatkan pengabdian kepada masyarakat dengan  membantu penanggulangan Covid-19 ini agar pademi ini cepat terlewati, dan semoga saja bantuan ini dapat bermanfaat,” tuturnya.(ari/hms)