Prestasi Membanggakan, Faber-Castell Raih 10 Penghargaan Top Brand 2020

Faber-Castell Raih 10 Penghargaan Top Brand 2020.

Jakarta, PERSPECTIVESNEWS   Produsen alat tulis terbesar dan tertua di dunia, Faber-Castell berhasil memperoleh 10 penghargaan Top Brand 2020 yang dilaksanakan beberapa waktu silam. Pencapaian ini  sama dengan prestasi tahun sebelumnya, membanggakan.

Dalam penghargaan tersebut, produsen alat tulis yang telah berusia 259 tahun ini (berdiri sejak 1761), berhasil memperoleh 7 penghargaan Top Brand for Kids yakni pensil warna, pensil hitam, cat air, pensil mekanik, crayon, penghapus, spidol warna serta 3 penghargaan Top Brand for Teens untuk produk cat air, pensil mekanik dan ballpoint.

Public Relations Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan, penghargaan ini bukti konsistensi dari Faber-Castell untuk terus memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia di tengah persaingan industri yang semakin kompetitif. Pasar anak dan remaja merupakan pasar yang dinamis, khususnya industri alat tulis perlu ada komitmen yang kuat, untuk tidak hanya bertahan tetapi juga tampil sebagai pemain utama. 

“Kami berusaha untuk tidak hanya berorientasi bisnis, melainkan ada proses pembelajaran edukatif yang selalu terdapat dalam setiap kegiatan pemasaran maupun dalam produk itu sendiri, hal ini sejalan dengan komitmen dari Faber-Castell untuk turut mendukung kreativitas anak-anak Indonesia,” ungkap Andri.

Menurut Andri, dengan generasi yang kreatif, pada akhirnya membangun sebuah peradaban sebuah bangsa yang maju tidak hanya dari sisi akademis melainkan dari daya imajinasinya, serta kematangan secara psikis, dan proses menumbuh kembangkan kreativitas itu dibentuk sejak usia dini.

Andri juga menambahkan, Faber-Castell terus melakukan inovasi dengan meluncurkan beberapa produk terbaru, salah satunya Colour To Life, dimana produk ini juga baru saja mendapatkan penghargaan German Design Award 2020 untuk kategori the Best Communication Apps. Colour To Life merupakan produk yang menjawab tantangan digitalisasi saat ini, namun dengan mendorong kreativitas penggunannya.

Tidak hanya itu, saat ini untuk memperluas jenis produk, Faber-Castell juga sudah menghadirkan produk backpack untuk melengkapi kebutuhan konsumen yang mayoritas adalah kalangan pelajar dan mahasiswa, tutup Andri.    (ari)