Ops Ketupat Agung-2020 Sambangi Pos Pengamanan dan Penyekatan Terminal Mengwi

Subsatgas Brimob Unit Anti Anarkis Ops Ketupat Agung-2020 sambangi pos pengamanan dan penyekatan Terminal Mengwi.

Badung, PERSPECTIVESNEWS–  Subsatgas Brimob Unit Anti Anarkis Ops Ketupat Agung-2020 sambangi pos pengamanan dan penyekatan Terminal Mengwi yang saat itu terpantau sangat sepi dari para pemudik, Minggu (26/4/2020).

Patroli tsrsebut rutin dilaksanakan selama Operasi Ketupat Agung-2020 berlangsung, adapun giat patroli sambang tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi masyarakat yang nekat mudik ditengah pandemik Covid-19 ini.

Dalam kesempatan tersebut Kasubsatgas dan anggota Subsatgas Brimob Unit Anti Anarkis Ops Ketupat Agung-2020 juga menghimbau masyarakat yang ditemui disepanjang jalan untuk ikut mendukung dan melaksanakan himbauan pemerintah dalam memutus penularan wabah Covid-19 agar tidak mudik, beribadah di rumah saja, menghindari keramaian dan selalu menggunakan masker, himbau anggota kepolisian.

Kegiatan tersebut sangat positif dan mendapat apresiasi dari masyarakat, dan berharap agar rutin dilakukan ditengah pandemik Covid-19 ini,  untuk mengingatkan secara terusmenerus kepada masyarakat tentang bahayanya pandemik Covid-19 ini.   (rls)