Solid, Polres Jembrana Bersama TNI Bagi-bagi Sembako

Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti,S.I.K,M.H bersama jajaran TNI menyerahkan sembako kepada salah seorang warga Jembrana. (FOTO: putu)

Jembrana, PERSPECTIVESNEWS Patut dipuji solidaritas Polri dalam hal ini Polres Jembrana di bawah Pimpinan AKBP I Ketut Adi Wibawa,S.I.K tetap kompak dan solid dengan unsur TNI dalam situasi dan kondisi wabah Covid-19, yang cukup bikin resah masyarakat di Jembrana.

Namun Polres Jembrana bersama unsur TNI di Jembrana mampu bikin tersenyum masyarakat dengan bagi-bagi sembako bersama.Pembagian sembako ini dalam rangka Ops Keselamatan Agung 2020.

Kegiatan bagi-bagi sembako Polres Jembrana bersama TNI ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti S.I.K,M.H selaku Satgas Gakum Ops Keselamatan Agung 2020.Kegiatan tersebut dipantau langsung Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa,S.I.K bersama Wakapolres Jembrana dan diikuti jajaran pers yang bertugas di Jembrana.

Adapun sembako yang dibagikan itu diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 seperti para kusir dokar, tukang ojek, dan warga lainnya yang jumlahnya 50 paket dimana masing-masing paket berisi 2kg beras,mi 5 biji,minyak goreng 1 liter,telor 5 biji dengan nilai Rp 65 ribu. Sembako yang dibagikan adalah sumbangan dari Polres Jembrana.

“Kami bersama personel yang melaksanakan Ops Keselamatan Agung 2020 melakuan kegiatan bagi-bagi sembako bersama TNI sebagai bentuk kepedulian sosial,” ucap Kasat Lantas Polres Jembrana Iptu Shinta Ayu Pramesti.(utu)