Masa Liburan Penggawa Bali United Ditambah

Skuat Bali United saat sesi latihan. (FOTO: ist)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWSManajemen Bali United resmi mengumumkan untuk menambah waktu libur kepada para pemain menyusul situasi terkini terkait coronavirus disease (Covid-19) di seluruh dunia. Masa libur latihan Fadil Sausu dkk berlangsung mulai Jumat (20/3/2020) hingga batas waktu belum ditentukan atau menunggu informasi lebih lanjut dari manajemen.

Selama masa libur latihan, manajemen meminta seluruh penggawa Serdadu Tridatu mengusahakan tetap berada di rumah/mess kecuali ada keperluan mendesak.

Manajemen juga meminta kepada seluruh pemain Bali United supaya dalam sambutan atau salam kepada orang lain (baik antar pemain, pelatih dan ofisial, dan juga dengan orang lain seperti suporter) yang direkomendasi adalah Namaste (gestur salam dengan menyatukan kedua telapak tangan di dada).

Semua pelatih, pemain dan ofisial diminta untuk menjaga kesehatan masing-masing (istirahat cukup, aktivitas olahraga, banyak minum air putih, konsumsi vitamin C). Mereka juga diminta untuk menjaga kebersihan diri, termasuk mencuci tangan dengan sabun. Jika ada yang mengalami gejalanya seperti kesulitan bernafas, batuk dan demam, mohon segera hubungi rumah sakit terdekat.

Tim Serdadu Tridatu sendiri sejauh ini sudah menjalani masing-masing tiga laga di dua kompetisi yang diikuti, yaitu Piala AFC 2020 dan Liga 1 2020. Terakhir Bali United sukses meraih kemenangan 3-1 atas Madura United pada hari Minggu (15/3/2020) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.(zil)