Kapolda Bali Kunjungi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana

Kapolda Bali saat mengunjungi Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS– Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Syamsi S.H. Kabid Dokes Polda Bali Kombes Pol. dr. A.Nyoman Eddy Purnama Wirawan, DFM., Spf.. dan Kapolresta Denpasar AKBP Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H berkunjung ke Fakultas Kedokteran Universitas Udayana di Jl. P.B. Sudirman, Denpasar.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Bali disambut hangat oleh Dekan Faklutas Kedokteran Prof. Dr. dr. I Ketut Suyasa, Sp.b., Sp.OT(K) beserta staf Fakultas Kedokteran Universitas Udayana.

Maksud kedatangan Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus Reinhard Golose mendatangi kampus terkait pengukuhan Guru Besar Tetap Universitas Udayana dan membahas terkait virus corona yang terjadi saat ini.

Kapolda Bali mengatakan, dengan adanya penyakit yang saat ini sedang mewabah hampir 100 negara di dunia termasuk Indonesia yaitu virus corona, pihaknya berharap tidak panik menghadapi situasi ini dan kita semua selalu menjaga kesehatan.

“Di tengah – tengah kesibukan kita semua agar menyempatkan waktu untuk berolahraga karena dengan suhu tubuh yang panas virus corona tidak bisa masuk ke dalam tubuh kita,” ujar Kapolda Bali.

Jenderal bintang dua ini juga mengatakan akan selalu menjalin kerjasama yang baik antara Polda Bali dengan Universitas Udayana khususnya Fakultas Kedokteran.    (ari)