Bali United Tidak Pandang Sebelah Mata Persita Tangerang

0
89
Coach Teco dan Fadil Sausu

Gianyar, PERSPECTIVESNEWS Bali United bakal menjamu Persita Tangerang di laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Minggu (1/3/2020) malam.

Bagi pelatih kepala Bali United Stefano Cugurra, Pendekar Cisedane—julukan Persita Tangerang merupakan tim hebat sehingga tidak boleh dipandang sebelah mata.

“Persita Tangerang tim hebat, buktinya mereka mampu promosi dari Liga 2 ke Liga 1, oleh sebab itu kami harus mewaspadainya,” ujar pelatih berpaspor Brazil itu kepada wartawan, Sabtu (29/2/2020).

Bali United, kata pelatih yang akrab disapa Coach Teco itu, benar-benar dalam kondisi prima dan siap meladeni tamunya itu. Ia juga menyadari bahwa pelatih kepala Persita Tangerang (Widodo Cahyono Putro) merupakan mantan pelatih Bali United. Tetapi dengan bermain di hadapan publik Dipta, Teco berharap mampu meraih hasil maksimal.

Coach Teco juga mengatakan, usai melakoni Piala AFC 2020 melawan Svay Rieng—yang kalah 1-2, penggawa Bali United tidak ada yang cedera, dan siap diturunkan. Meski demikian, ia akan melihat terlebih dahulu di sesi latihan terakhir siapa saja pemainnya yang benar-benar siap diturunkan.

“Di laga perdana Liga 1 kami ingin meraih hasil maksimal, dan saya kira mampu dicapai karena kesiapan pemain kami, selain itu kami bermain di rumah sendiri tentu akan mendapat support dari pendukung kami agar bermain bagus dan meraih hasil maksimal,” ujar Coach Teco didampingi salah seorang penggawanya, Fadil Sausu.

Ditanya strategi, Teco enggan membeberkan, dan dirinya menjanjikan laga melawan Persita Tangerang itu menjadi laga menarik dan layak disaksikan. (zil)