Manajemen Bali United Kontrak Irfan Jauhari

Irfan Jauhari (FOTO: laman resmi butd)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS Pemain Bali United junior, Irfan Jauhari resmi menjadi skuat Serdadu Tridatu senior setelah manajemen mengontraknya untuk durasi musim 2020.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Sabtu (22/2/2020) mengatakan dikontraknya ke tim senior karena Irfan Jauhari menunjukkan prestasinya selama bergabung dengan Bali United junior.

“Irfan Jauhari merupakan rekomendasi dari tim pelatih Bali United karena dia menjadi pemain yang progresnya sangat menonjol selama tahun 2019 lalu,” ujar Yabes Tanuri.

 Pihaknya juga ingin melanjutkan tradisi memberikan kesempatan kepada pemain-pemain binaan sendiri untuk menjadi andalan skuat Bali United senior. Tapi untuk Irfan Jauhari, lanjut Yabes, masih akan bisa memperkuat tim Bali United junior karena usianya masih muda tergantung kebutuhan pelatih nantinya.

 Irfan Jauhari sendiri merupakan pemain kelahiran Ngawi, 31 Januari 2001. Ia mulai bergabung dengan Bali United U-18 pada tahun 2019 lalu dan sukses tampil konsisten menjadi salah satu andalan skuat asuhan Made Pasek Wijaya tersebut.

Penampilan konsistennya pun sukses membawa tim Bali United U-18 lolos hingga babak semifinal. Ia pun mendapat penghargaan pribadi sebagai pemain terbaik di turnamen Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019.

 Belum selesai sampai di sana, ia pun mendapat kesempatan bermain untuk tim Indonesia U-20 All Stars yang turun di turnamen International Cup 2019 di Bali bersama tiga klub raksasa Eropa yaitu Real Madrid, Arsenal, dan Inter Milan. Hebatnya gawang Arsenal pun sukses ia bobol.

 Yang terbaru, Irfan Jauhari juga masuk dalam daftar pemain yang mengikuti TC Timnas Indonesia Senior asuhan Shin Tae-Yong. Hal yang cukup mengejutkan untuk seorang pemain muda yang baru berusia 19 tahun. (zil)