Sukses pada Gelaran 2018, Kini Seminyak Village Kembali Gelar “The Village Wedding Fair 2020”

Penyelenggara dan para vendor “The Village Wedding Fair 2020”.

Badung, PERSPECTIVESNEWS– Sukses menyelenggarakan even ‘Wedding Fair’ pertama pada tahun 2018 lalu, kini Seminyak Village kembali menggelar even yang sama “The Village Wedding Fair 2020”selama seminggu, dari 22 – 29 Februari 2020, di Seminyak.

Pada presscon, Selasa (18/2/2020), even yang diharapkan menjadi solusi komprehensif bagi pasangan yang ingin menikah itu, ditargetkan terjadi 50 transaksi, meski sebelumnya tidak sebanyak itu.

“Soal berapa nilai dari transaksi yang terjadi, itu masing-masing vendor yang tahu karena harga dari paket yang masuk, mereka yang menentukan, kami hanya sebagai penyelenggara dan tempat saja,” ungkap Made Dwi Danar Reksa selaku Head of Marketing Seminyak Village Mall.

Untuk gelaran “The Village Wedding Fair 2020” ini, sebanyak 18 vendor menyatakan bergabung. Mereka terdiri dari vendor wedding organizer, make-up artist, wedding venue, hingga restaurant & catering. “Pokoknya paket wedding semuanya lengkap. Pasangan yang ingin menikah dan menggunakan jasa para vendor tak perlu khawatir karena mereka vendor yang sudah professional,” tambah Dwi.

Dan bagi pasangan yang tengah merencanakan pernikahan di Bali, lewat even tersebut bisa mendapatkan solusi yang sesuai dengan keinginan. “Semuanya komplit dan bisa memberikan pelayanan yang komprehensif. Pasangan tinggal memilih apa yang mereka inginkan,” Mulai dari lokasi, wedding organizer, make-up artist, wedding venue hingga restaurant & catering, dll,“ jelas Dwi.

Peragaan busana pengantin yang bakal menjadi konten even ‘Wedding Fair 2020’

Pengunjung bisa melihat dan mendapatkan berbagai hal menyangkut pernikahan yang akan dilaksanakan. Pameran yang diikuti 18 vendor pernikahan ini siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan di Bali, termasuk bagi yang ingin melakukan pernikahan secara tradisional.

“Mulai dari gaun pengantin hingga resort-resort indah tersedia selama pameran ini, Dan karena waktunya lebih panjang, maka materi  even jadi lebih padat seperti ada fashion show, duet competition, foto booth contest, juga ada bonus menginap di hotel, dll. Dengan menghadiri Wedding Fair ini pengunjung bisa memilih, melihat seperti apa wedding yang nantinya akan dipilih,” tambahnya.

Pada “Wedding Fair 2020” ini pengunjung juga bisa mengetahui tentang wedding gown, model management, make up artist, wedding venue, restaurant & catering, dll.

The Village Wedding Fair 2020 ini juga dimeriahkan acara-acara menarik, di antaranya Music Performance, Fashion Show hingga Talk Show. Berbagai promo dan hadiah menarik juga disediakan selama pameran berlangsung. Ada hadiah menarik untuk para pengunjung yang berpartisipasi dalam kompetisi foto di Seminyak Village Love Booth.

Inilah enam model profesional by LV C&C Model Management Bali, Fashion Show By Asmara Bridal by Karen Anjasmara dan Make-up by Surya Tan.

Pada presscon dihadirkan enam model profesional by LV C&C Model Management Bali, Fashion Show By Asmara Bridal by Karen Anjasmara, Make-up by Surya Tan. Enam model itu adalah Mirah, Alicia, Versailes, Sweeta, Eka dan Cynthia.   (ari)