Coach Teco Mengaku Senang Bisa Main di Hadapan Semeton

Para pemain Bali United sedang jalani latihan fisik di pusat kebugaran. (FOTO:laman butd)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS – Bali United akan memulai kiprah di kompetisi Piala AFC 2020 dengan menghadapi klub Vietnam, Than Quang Ninh hari Selasa 11 Februari 2020 mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menyambut positif laga perdana yang akan dimainkan di kandang sendiri. Dirinya minta para Semeton Dewata membanjiri stadion guna memberikan dukungan pada Serdadu Tridatu.

Menurut pelatih asal Brazil ini, bermain di kandang sendiri akan menambah energi positif para pemainnya untuk bisa tampil semangat dan meraih hasil yang diharapkan.

“Saya rasa bagus ketika pertandingan pertama Piala AFC 2020 ini kami main dikandang. Kami akan main di depan suporter dan itu menjadi hal positif untuk kami. Sekarang kami semua harus berpikir positif untuk bisa menang di pertandingan tanggal 11 nanti,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach Teco ini, kemarin.

Teco mengatakan, ketika Bali United bermain di kandang dan didukung suporter, pasti para pemain punya semangat lebih. Para pemain juga pasti punya rasa percaya diri untuk bisa main bagus dan dapat hasil maksimal.

 Lebih lanjut, Teco juga berpesan kepada para suporter untuk tetap hadir mendukung perjuangan anak asuhannya, kendati laga digelar pada hari Selasa yang notabene merupakan hari kerja.  “Untuk suporter, sekarang kami akan main di kompetisi Asia. Saya rasa kami tidak setiap tahun mendapat kesempatan ini. Meskipun pertandingan nanti di hari kerja, tapi digelar malam hari. Seperti kompetisi tahun lalu, ketika pertandingan malam stadion tetap penuh walaupun hari kerja. Pastinya kami berharap yang sama hari Selasa nanti,” tutup Coach Teco. (rup)