Bali United Sukses dalam Dua Kali Laga Uji Coba Lawan Persela Lamongan

Selebrasi para pemain Bali United usai mengalahkan Persela Lamongan dalam laga uji coba Minggu (2/2/2020). (FOTO: laman butd)

Gianyar, PERSPECTIVESNEWS – Bali United berhasil mengalahkan Persela Lamongan dalam dua kali uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Jika pada uji coba hari Sabtu lalu menang 1-0, tetapi Minggu (2/2/2020) menang dengan skor 2-0. Dua gol Bali United kemarin semuanya tercipta di babak pertama oleh Kadek Agung Widnyana dan M. Rahmat.

Dominasi tim Serdadu Tridatu sudah terlihat sejak awal laga. Trio lini tengah yang diisi Brwa Nouri, Kadek Agung Widnyana dan Paulo Sergio benar-benar menguasai permainan.

 Pada menit 18 Serdadu Tridatu sukses membuka keunggulan lewat gol Kadek Agung Widnyana. Berawal dari umpan crossing M. Rahmat, Kadek Agung yang muncul dari belakang menyambut dengan sundulan tajam dan sukses membobol gawang Persela. Skor 1-0 untuk Bali United.

 Memasuki menit 37 Serdadu Tridatu berhasil menggandakan keunggulan lewat gol M. Rahmat. Berawal umpan terobosan Paulo Sergio yang dilanjutkan gerakan Lilipaly yang mengecoh barisan belakang Persela. Rahmat yang berhadapan dengan kiper dengan tenang membobol gawang Persela. Skor 2-0 untuk Bali United.

 Persela Lamongan mendapat peluang pada menit 41 lewat sontekan penyerang mereka, Malik Risaldi. Beruntung bola masih tipis berada di atas gawang Bali United yang di laga kali dikawal Samuel Reimas. Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-0 untuk Bali United tetap bertahan.

 Di babak kedua permainan lebih berimbang. Persela yang di babak pertama lebih banyak bertahan, di babak kedua lebih berani menyerang. Sementara Serdadu Tridatu juga tidak mengendurkan serangan.

 Pada menit 60 peluang emas didapat Stefano Lilipaly yang menerima umpan Kadek Agung. Sayang tendangan kerasnya hanya melambung di atas gawang Persela.

 Di menit 66 Persela mendapat peluang lewat tendangan Birul Walidain dari sudut sempit, namun Samuel Reimas sukses melakukan penyelamatan penting dengan menepis tendangan tersebut.

 Memasuki menit 77 tim Serdadu Tridatu mendapat peluang memperbesar keunggulan lewat sepakan kaki kanan Ilija Spasojevic, namun sayang bola masih tepat di pelukan penjaga gawang Persela.

 Sampai dengan babak kedua berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Bali United tetap bertahan. Setelah ini tim Serdadu Tridatu akan melakoni laga perdana di Piala AFC 2020 dengan menghadapi klub Vietnam, Than Quang Ninh pada hari Selasa (11/2/2020) mendatang. (rup)