Dua Penggawa Bali United Muda Masuk Timnas U-19, TC di Thailand

0
86
Komang Tri Arta Wiguna dan Irfan Jauhari (FOTO: laman butd)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS Dua penggawa tim Bali United Youth, Komang Tri Arta Wiguna dan Irfan Jauhari masuk dalam 28 pemain untuk pemusatan latihan tim nasional Indonesia U-19 yang akan berlangsung di Chiang Mai, Thailand. Mereka berdua dipilih langsung oleh manager coach Timnas Indonesia, Shin Tae Young bersama 26 pemain lainnya.

 Sayangnya Kadek Dimas Satria Adiputra yang juga dipanggil untuk mengikuti seleksi dari tanggal 13 hingga 17 Januari 2020 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang terpaksa dipulangkan karena mengalami cedera.

 “Jadi sejak mulai latihan pertama hari Senin (20/1/2020), kegiatan yang kami lakukan adalah pemanasan saja. Setelah itu game internal dilakukan setiap hari. Saya melihat setiap posisi, kemampuan individu pemain berbeda-beda, dan itu bagus. Sejauh yang saya lihat, kemampuan mereka sudah meningkat. Setiap hari ada progres yang bagus dan terus meningkat, terutama di fisik para pemain,” kata Shin Tae Yong dilansir situs resmi pssi.org.

“Pemain yang terpilih saat ini adalah mereka yang benar-benar siap dan tidak mengalami cedera. Mereka juga adalah yang terbaik dari semua pemain yang mengikuti seleksi kemarin selama lima hari itu,” tambahnya.

Komang Tri dan Irfan Jauhari melanjutkan pemusatan latihan di Thailand mulai tanggal 20 Januari hingga 1 Februari 2020 mendatang.(git)