Reza Teken Kontrak di Bali United sebagai Pemain Senior

0
72
Reza Irfana (FOTO: laman butd)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS Satu lagi pemain Bali United muda dikontrak menjadi skuat Serdadu Tridatu senior karena kemampuannya di atas pemain muda lainnya. Ia adalah Reza Irfana, yang mulai kompetisi Liga 1 musim 2020 bakal merumput bersama seniornya setelah diikat kontrak oleh manajemen.

 Reza tak kuasa menyimpan rasa bangganya bisa berseragam Bali United senior. Ia juga senang bisa membuat kedua orang tuanya bangga terhadap pencapaiannya saat ini.

 “Perasaannya pasti sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan tim senior Bali United. Ini akan menjadi karier profesional pertama sama dan bersyukur bisa membuat kedua orang tua saya bangga dengan pencapaian saya saat ini,” ujar Reza.

 Reza juga angkat bicara tentang sosok Coach Teco setelah menjalani beberapa bulan latihan bersama tim senior. Menurutnya, pelatih asal Brazil tersebut merupakan sosok pelatih yang bisa berbaur dengan semua pemain.

 “Menurut saya pribadi Coach Teco pelatih yang luar biasa. Dia pelatih yang bisa berbaur dengan semua pemain tanpa terkecuali. Selain itu beliau juga pelatih yang sangat disiplin. Saya pribadi merasa beruntung mendapat kesempatan dilatih oleh beliau,” kata Reza.

 Lebih lanjut, Reza Irfana pun menyampaikan alasannya untuk tetap bertahan menjalani karier di Bali sejak tahun 2017 lalu. Ia mengaku cukup termotivasi oleh pencapaian beberapa rekan seperjuangannya ketika awal bergabung dengan Bali United U-19.

 “Jujur saya sangat termotivasi dengan pencapaian Kadek Agung, Arapenta dan Dallen Doke yang bisa promosi ke tim senior. Setelah itu mereka juga sempat dapat kesempatan dipanggil Timnas Indonesia. Selain itu kedua orang tua dan pelatih saya di Semarang juga mendukung saya untuk tetap berkarier di Bali. Alhamdulillah kerja keras saya selama ini terbayarkan,” tutup Reza.(git)