Didukung Indofood, Target Step by Step di LCA

0
86
Bali United dan pihak Indofood perkenalkan kostum baru untuk berlaga di LCA. (FOTO: ist)

Gianyar, PERSPECTIVESNEWS Skuat Bali United diminta fokus untuk target di babak kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) dengan penuh motivasi baru terutama saat dijamu klub wakil Singapura, Tampines Rovers di Singapura, Selasa (14/1/2020).

“Kalau ditanya target secara keseluruhan di kualifikasi LCA ini, saya selalu sulit untuk menjawab. Pastinya saya minta skuat fokus pada step by step laga yang dilakoninya. Saya rasa jika setiap laga mampu dilakoni dengan baik, maka hasilnya tentu juga baik,” kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri usai event Indomie memastikan untuk kembali mendukung Bali United di musim baru ini, Minggu (12/1/2020).

Dirinya juga memberikan apresiasi kepada pihak Indomie yang dengan setia tetap memberikan dukungan penuhnya, kepada Fadil Sausu dkk. “Ini saya berikan apresiasi, dan semoga dengan dukungan Indomie mampu terus memotivasi para pemain, sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi Bali dan Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, Head of Consumer Engagement Corporate Marketing PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, Fierman Authar mengaku jika pihaknya turut bangga dengan hasil predikat juara Liga 1 yang diraih Bali United di kompetisi musim lalu.

“Tampilnya Bali United sebagai perwakilan Indonesia di kompetisi Asia musim ini menjadi momentum untuk kami dukung. Indomie dan Indofood berharap Bali United mampu menampilkan yang terbaik sepanjang keikutsertaannya di kompetisi itu,” tegas Fierman Authar.

Disebutkannya, selama ini Indofood telah mendukung berbagai cabang olahraga (cabor) tak hanya sepakbola saja, melainkan juga cabor lainnya seperti, lari, bulutangkis dan basket. “Semoga dukungan kami untuk olahraga di Indonesia bisa memberikan inspirasi dan contoh positif bagi anak muda di Indonesia,” demikian Fierman Authar.(rie)