Pelatih dan Penggawa Bali United Raih Penghargaan Indonesian Soccer Award 2019

0
102
Penggawa Serdadu Tridatu saat meraih penghargaan. (FOTO: laman bali united)

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra beserta beberapa penggawa tim Serdadu Tridatu meraih penghargaan di ajang Indonesian Soccer Awards 2019 yang digelar hari Jumat (10/1/2020) malam di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat.

 Nampak pelatih yang akrab disapa Teco, dan para penggawa tim Serdadu Tridatu hadir menggunakan pakaian formal lengkap dengan jas yang membuat mereka begitu berbeda seperti halnya biasa mereka beraksi di lapangan.

 Teco yang bergabung di awal tahun 2019 dan langsung sukses membawa Bali United juara Liga 1 2019 sukses mendapat gelar “Best Coach 2019”. Kemudian kapten tim Serdadu Tridatu, Fadil Sausu mendapat penghargaan sebagai “Best Footballer 2019”.

 Selain Teco dan Fadil, Ilija Spasojevic juga mendapat penghargaan sebagai “Favorite Footballer 2019”. Hanya saja Spaso yang saat ini masih berada di Montenegro tidak bisa hadir dan diwakili sang agen sekaligus sahabatnya Gabriel Budi Liminto untuk naik ke atas panggung.

 Tidak ketinggalan penjaga gawang Serdadu Tridatu, Wawan Hendrawan juga mendapat penghargaan sebagai “Best Goalkeeper 2019”. Konsistensi penampilan Wawan musim ini tentu menjadi salah satu alasan.

Selain itu ada juga nama Paulo Sergio dan Willian Pacheco yang masuk dalam “Best XI 2019”. Pacheco bersanding dengan tiga bek lainnya yaitu Hamka Hamzah (Arema FC), Wallace Da Costa (PSIS Semarang), dan Andre Ribeiro (Persipura).

 Sementara dalam formasi tiga gelandang, Paulo Sergio bersanding dengan rekan setimnya Fadil Sausu serta Makan Konate yang di ajang ini juga mendapat penghargaan sebagai “Best Midfielder 2019”.(red)