Sambut Natal, Telkomsel Berbagi Bersama LKSA Widhya Asih Singaraja

0
70
Telkomsel berbagi kasih bersama LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak) Widhya Asih Singaraja.(FOTO: ist)

Singaraja, PERSPECTIVESNEWS – Menyambut Hari Raya Natal 2019, Telkomsel menggelar kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan tema “Nyalakan Semangat Baru” bersama LKSA (Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak)  Widhya Asih Singaraja. Telkomsel berbagi bersama anak yatim piatu dan kurang mampu dengan menyerahkan santunan berupa uang tunai, tas sekolah, dan baju kaos.

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan oleh Eureka Meliala, Manager Branch Denpasar dan Mohammad Andy Nugroho, Manager Manager Sales and Retention Management Bali Nusra kepada LKSA Widhya Asih Singaraja berupa bantuan uang tunai senilai Rp 40 juta. Telkomsel juga menyerahkan paket tas dan baju kaos kepada anak panti LKSA Widhya Asih Singaraja.

Eureka Meliala berharap apa yang dilakukan Telkomsel dapat bermanfaat dalam menunjang pelayanan kasih untuk meningkatkan kapabilitas anak dan keluarga di LKSA Widhya Asih Singaraja.

“Terdapat 3 program pada LKSA Widhya Asih Singaraja ini yaitu berbasis lembaga 47 anak, berbasis keluarga 24 anak, 22 anak mahasiswa 10 di antaranya tinggal di dalam.  Terselanggaranya perayaan Natal ini karena bantuan dan kerja sama dari Telkomsel, kami sangat berbahagia dan berterima kasih atas donasinya untuk berbagi bersama kami, ungkap Franky Wardana, Pimpinan LKSA Widhya Asih Singaraja,” kata Eureka.

Secara nasional Telkomsel memberikan bantuan kepada 2.500 masyarakat yang membutuhkan, 2.500 anak panti asuhan, dan 40 tempat ibadah atau yayasan sosial di seluruh Indonesia. Direksi dan jajaran manajemen Telkomsel juga turut memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel beserta kesiapan para mitra di tiap kota selama periode Naru.

Dalam menyambut momen Naru pun Telkomsel telah melakukan sejumlah peningkatan kapasitas dan kualitas jaringan di seluruh Indonesia. Hal ini merupakan komitmen Telkomsel untuk terus memberikan kualitas layanan terbaik bagi masyarakat, khususnya di masa-masa di mana trafik telekomunikasi meningkat, baik untuk layanan suara, SMS, maupun data.(ari)