Wagub Cok Ace Harapkan TSBTP Dapat Hadirkan Nuansa Baru bagi Pariwisata Bali

0
108
Suasana peresmian TSBTP di Kuta.

Denpasar, PERSPECTIVESNEWS-  Para wisatawan yang berkunjung ke Bali saat ini tidak hanya dapat menikmati wisata alam, budaya  dan kesenian. Kini telah hadir wisata taman bermain dengan konsep dalam ruangan (theme park indoor) yang terbesar di Indonesia yakni di Trans Studio Bali Theme Park (TSBTP).

TSBTP tersebut dapat memberikan nuansa baru bagi pariwisata Bali, demikian dikatakan Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, saat meresmikan TSBTP, di Trans Studio Mall, Denpasar, Kamis (12/12/2019).

“Saya rasa ini dapat menjadi nuansa baru pagi pariwisata Bali, dimana wisatawan yang datang ke Bali yang ingin menikmati arena bermain seperti theme park ini, tidak perlu lagi untuk bertolak ke luar Bali jadi semua bias dinikmati di Bali,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wagub Cok Ace juga berharap tim Trans Studio juga dapat memberikan sentuhan budaya Bali dalam theme park ini, sehingga sesuai visi misi Nangun Sat Kerthi  Loka Bali, semua yang ada di Bali dapat diseimbangkan antara pariwisata, budaya, dan tradisi dapat berjalan dengan seimbang.

Sementara itu, CEO Hospitality & Entertainment CT Corp Dony Oskaria menjelaskan, Trans Studio Bali sejauh ini adalah yang terbaik, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di lingkup Asia Tenggara. Taman bermain dengan konsep dalam ruangan (theme park indoor) yang terbesar di Indonesia ini tentu bakal seru jadi pilihan destinasi wisata akhir tahun.

Sebelumnya, Trans Studio telah membuka cabang di Cibubur, Semarang, Bandung, dan Makassar. Segmen Trans Studio Bali terbilang yang paling menantang karena pasar utamanya adalah wisatawan, terutama wisatawan asing.

Menurutnya, untuk jadi destinasi wisata akhir tahun para wisatawan ini, banyak keunggulan yang ditawarkan. Baik kualitas pelayanan hingga waktu, menurut Dony, Trans Studio Bali bisa dikategorikan sebagai world class indoor theme park. Pengunjung dapat merasakan sensasi mewah dunia digital sejak kali pertama masuk gerbang Trans Studio Bali. Dengan paduan seni dan teknologi canggih, tentu pengunjung akan peroleh pengalaman yang menyenangkan seakan terbawa ke dimensi istimewa.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Chairman of CT Corp Chairul Tanjung, Staff Khusus Presiden RI Putri Indahsari Tanjung, Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Darma Wijaya Mantra, serta undangan terkait lainnya.    (ari)