Peringatan Hari Pahlawan di Jembrana, Bupati Putu Artha Bertindak sebagai Irup

0
96
Peringatan Hari Pahlawan di Jembrana, Bupati Putu Artha Bertindak sebagai Irup

Jembrana, PERSPECTIVESNEWS – Peringatan Hari Pahlawan Nasional di Jembrana diselenggarakan dalam dua kegiatan pada pagi hari Minggu (10/11/2019).

Pada kegiatan pertama adalah Apel Peringatan yang dilaksanakan di Stadion Pecangakan Negara dengan Tema “Aku Pahlawan Masa Kini” dan kemudian dilanjutkan dengan Ziarah Nasional yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Kesatria Kusuma Mandala.

Peringatan Hari Pahlawan Nasional juga dihadiri oleh Bupati Jembrana periode 1990-2000 Ida Bagus Indugosa, Ketua DPRD Jembrana, Anggota Forkopimda, LVRI, Kepala-kepala OPD Pemkab Jembrana, TNI, Polri, ASN Pemkab Jembrana, Organisasi Kemasyarakatan serta Siswa-siswi SMP dan SMA.

Pada Apel Peringatan, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Bupati Jembrana I Putu Artha. Usai upacara, Bupati Artha juga menyerahkan hadiah Lomba HKG PKK Tingkat Kabupaten Jembrana serta pengukuhan Forum Anak Daerah Kabupaten Jembrana Periode 2019-2020.

Sedangkan pada Apel Ziarah Nasional dan tabur bunga yang digelar di Taman Makam Pahlawan Kesatria Kusuma Mandala bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Dandim 1617 Jembrana Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok.

Bupati Artha berpesan kepada para generasi muda, dalam peringatan Hari Pahlawan untuk ikut meneladani dan lebih menghargai jasa dan pengorbanan yang telah diperbuat oleh pendahulu kita. “Saya mengajak warga masyarakat Jembrana khususnya generasi muda untuk meneladani para pendahulu kita yang berjuang demi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mari kita hargai apa yang sudah diperbuat oleh para pendahulu kita,” pungkas Artha.  (utu)